This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Saturday, November 10, 2012

My Future Gaming Computer

Hampir semua orang suka main game dan gue adalah salah satunya karena gue orang. Tapi, banyak penghalang buat gue biar bisa enak main game. Dari dulu gue selalu beranggapan bahwa game bagus itu cuma bisa dimainin di komputer orang lain dan bukan komputer gue. Dan bisa ditebak, anggapan gue pada saat gue masih ingusan itu salah.
Gue mulai menelusuri pertanyaan awal gue "kenapa game ini gak bisa dimainin di komputer gue ya?" pada saat gue kelas 8 SMP. Gue udah mulai ngerti banget tentang komputer karena om dan ayah gue jago masalah komputer meski om gue lebih dewa. Saat itu gue mulai nanya-nanya ke om gue "kenapa game ini gak bisa di komputer gue ya?" dan om gue menjawab dengan enteng "spesifikasinya kurang, ganti aja hardware-hardware CPUnya. Biar lebih keren sih sekalian aja ganti semuanya khusus buat gaming computer". 2 tahun berselang sejak pertanyaan itu terlontar dari mulut gue dan terjawab sudah oleh om gue, sampe detik ini pun gue belom sempet ganti hardware-hardware CPU gue. Perlu kalian ketahui bahwa gue nulis di blog ini selalu diiringi bunyi menyerupai mesin pabrik yang gak perlu ditanya lagi asalnya dari mana...
Sekitar 2 minggu yang lalu, gue mulai serius buat ngeganti hardware CPU. Salah satu dari beratus alasan kenapa gue mulai serius mau ganti hardware CPU gue karena dari 20 dvd game yang gue beli yang bisa dimainin cuma 10 dan 10 yang gak bisa dimainin itu malah yang pengen banget gue mainin. Gue berhasil nemuin barangnya dari internet berkat saran om gue. (NB : gue gak ngeganti semua hardwarenya, cuma sebagian)

 MotherBoard

 Processor

 VGA Card

RAM

Sebagai pencinta strategy game/game perang/game yang memacu adrenalin, gue butuh 4 barang diatas kalo mau nyaman mainnya.
Hanya buat tambahan, gue juga pengen punya hardware komputer yang bener-bener khusus buat gaming seperti yang dibilang om gue tadi.

BLUE COMBINATION

Monitor LED Samsung

CPU  Cyberpower

Keyboard Roccat

Mouse Roccat


RED COMBINATION

 Monitor LED LG

CPU Cyberpower 

Keyboard Cyborg

Mouse Cyborg


GREEN COMBINATION

Monitor LED Dell  

CPU Alienware 

Keyboard Razer 

Mouse Razer

Nah, itu tadi beberapa kombinasi warna dari beberapa merk buat komputer game gue suatu saat nanti. Mungkin juga bisa jadi referensi buat yang lagi nyari gaming computer. Sediain kocek yang cukup ya karena harganya gak murah hehe.. Salam gamers!





0 comments:

Post a Comment