This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Friday, December 28, 2012

Sekolah Baru, Teman Baru

Temen itu adalah salah satu "mahkluk" penting dalam kehidupan. Lo bisa bayangin sendiri mau jadi apa lo tanpa adanya seorang temen? Sehebat apapun lo tapi lo gak punya temen, lo gak akan lebih dari orang biasa, meskipun kalo dipikir pake logika orang hebat pasti temennya banyak. Agak rumit disini antara orang hebat temennya banyak atau kalo mau hebat temennya harus banyak? #mindblowing
Di SMA ini gue awalnya susah nyari temen meski akhirnya dapet juga. Tapi sejujurnya, nyari sahabat itu gak segampang nyari temen. Temen bisa dapet dari kenalan doang terus gak deket banget kalo sahabat kenalan dan deket. Gue punya 3 orang sahabat yang bisa dibilang malu-maluin, kayak orang gila, gak tau diri, de el el. Tapi, ya itulah sahabat. Sejelek apapun mereka tetep sahabat gue. Asli jelek banget.
2 dari 3 sahabat ini mulai gue kenal pas MOS dan yang satu lagi karena pas awal-awal duduknya depan belakang. Nama 3 babi kecil sahabat gue itu adalah Fatih, Adam, dan Ode.  Ciri-cirinya Fatih udah gue kasih tau di post sebelumnya yang belom tinggal Adam dan Ode. Adam asalnya dari SMP 12 orangnya lucu dengan model rambut jambul "ketiup angin"yang lebih mirip sama tanjakan Pondok Labu selalu menghiasi kepalanya. Kalo Ode dari SMP 85 dan mungkin dia adalah orang yang paling dominan kalo 4 sekawan yang kayak power rangers kurang satu ini (Gue, Fatih, Adam, Ode) dijejerin satu-satu. Ode kulitnya lebih gelap, rambut atas tandus (jangan pikirkan bagian lain), dan Ode adalah yang paling sering jadi bahan tertawaan di kelas maupun kalo power rangers kurang satu lagi ngumpul-ngumpul.
Dari SD, rumah gue sering jadi tempat ngumpul main temen-temen gue. Ya padahal rumah gue gak gede, penuh, pokoknya gak spesial. Tapi mungkin puluhan game di komputer gue bisa menghasut mereka untuk main kesini apapun kondisinya. Bisa diambil contoh beberapa minggu yang lalu, Fatih, Adam, Ode rela main ke rumah gue meski ujan gede pas di sekolah. Sejenak nunggu dimasjid dan akhirnya ujan bukannya berenti malah tambah gede. Akhirnya dengan nyawa terkumpul abis sholat Power Ranger kurang 1 lari sekuat tenaga ke depan gerbang sekolah yang ternyata lebih mirip tukang ojek payung yang payungnya ketinggalan. Buruknya, kita malah jadi tontonan anak-anak lain yang masih berteduh dan ada anak X6 yang berteduh juga disana. Secara reflek mereka ngomong "ITU KAN RAIHAN, FATIH, ADAM, SAMA ODE. NGAPAIN UJAN-UJANAN KAYAK GEMBEL?". Bisa ditebak, gak lama setelah raungan itu, gemuruh tawa terdengar bersautan dengan gemuruh petir. Gue gak tau gimana malunya besok diketawain atau bahkan terkenal. Setiap ketemu "Eh, lu Raihan kan? Yang ujan-ujanan itu?". Tapi gue gak mungkin pindah sekolah cuma gara-gara hal konyol kayak gitu.
Sekarang udah mulai libur tahun baru. Sekolah libur juga dan otomatis gue gak ketemu mereka bertiga. Gue mau ajak mereka main ke rumah, tapi pada pergi masing-masing. Yah, gak bisa dipaksa juga karena liburan panjang jarang ada pas SMA, jadi mereka lebih milih pergi jauh dan refreshing bersama keluarga masing-masing. Gue pun juga begitu. Yang jelas gue kangen banyolannya, ledekannya, keidiotannya, dan keakrabannya pasti

0 comments:

Post a Comment